Berterima Kasih Karena Banyaknya Orang Baik di Sekeliling Saya

Di suatu siang pada hari Minggu tanggal 9 April 2017, saya berinisiatif untuk menggalang dana melalui Kitabisa.com yang ditujukan untuk dosen saya di Universitas Ciputra dulu, yakni Pak Hadi Purnomo yang saat ini sedang menjalani perawatan Pneumonianya di Rumah Sakit RKZ Surabaya.

Secara pribadi, Pak Hadi adalah salah satu pengajar yang paling mengenang di dalam kehidupan saya. Beliau sangat bersemangat sekali dalam mengajar Ilmu Sosial dan Budaya Dasar bagi kami yang mahasiswa bisnis ini. Kata beliau dalam salah satu momen yang saya ingat, “Kalian ini perlu banget belajar antropologi dan budaya, biar kalau kalian berbisnis masih punya hati.” Begitulah ucapan beliau yang masih saya kenang sejak lima tahun lalu itu.

Saya sendiri kaget ketika mendengar Pak Hadi masuk Rumah Sakit lagi setelah sebelumnya telah dikabarkan sehat. Untuk itu saya berinisiatif memulai penggalangan dana melalui kitabisa dan yang membuat saya takjub adalah, dalam waktu kurang dari 24 jam, dana yang kami butuhkan, yakni sekitar Rp 70.000.000 rupiah sudah terkumpul. Saya sangat bersyukur melihat progress yang terasa sangat cepat ini, di sisi lain saya juga sadar bahwa selama ini saya dikelilingi oleh banyak orang baik yang bersedia untuk mendonasikan sebagian uangnya untuk dosen kami ini.

Walaupun saat ini donasi telah meraih angka lebih dari 100% yang diinginkan, saya berharap teman-teman semua tetap berkenan untuk mendonasikan sebagian uangnya untuk Pak Hadi, mengingat saat ini beliau sudah tinggal sebatang kara di sebuah Panti Jompo di Surabaya dan biaya untuk tinggal di Panti Jompo itu sendiri tidaklah murah untuk kantong Pak Hadi.

Untuk mengetahui detail kampanye ini lebih lanjut bisa klik ke: https://kitabisa.com/bantupakhadi

Terima kasih atas semua yang telah terlibat dalam penggalangan dana ini, semoga kebaikan teman-teman akan dibalas dengan kebaikan lagi yang berkelimpahan! Tetap tingkatkan semangat kita untuk membantu dosen yang telah banyak menginspirasi kita, Pak Hadi!

You educate as well as encourage

You inform as well as inspire

You open our minds as well as our eyes

You’ve touch our lives

Tetap semangat Pak Hadi!

Comments

comments