Selamat Ulang Tahun yang ke 30 Macintosh

Saya baru tahu kalau 24 Januari kemarin adalah ulang tahun yang ke 30 Macintosh dari TED’s blog. Tiga puluh tahun sudah, Steve Jobs memperkenalkan perangkat komputer luar biasa yang mampu mengebrak di awal era komputer pribadi ini. Steve Jobs memperkenalkan Macintosh 128k pada pertemuan pemegang saham apple dengan penuh kharisma seperti biasanya. Coba anda check video dibawah ini :

Selain itu, dalam rangka peluncuran Macintosh ini, Apple juga meluncurkan salah satu iklannya yang paling dikenal sepanjang masa saat Super Bowl 1984. Dalam iklan ini, satu kata yang cukup menarik yang dapat dilihat pemirsa. Apple ingin membuat tahun 1984 menjadi “tidak seperti tahun 1984” dengan peluncuran produk ini.

Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke 30 dari Macintosh, Apple meluncurkan sebuah video yang berjudul “Mac 30 – Thirty Years of Innovation”

 

Selamat ulang tahun yang ke 30 Macintosh. Selamat atas karya legendaris ini Apple. Dan satu lagi yang tidak boleh dilupakan, Terima kasih atas warisan yang sangat Indah ini Steve Jobs!

Comments

comments